img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb – Kabar tidak mengenakan datang dari pasangan selebriti Ruben Onsu. Diketahui sebelumnya, ia jatuh sakit dan sempat dilarikan ke ruang ICU.

Namun, selang beberapa hari setelah Ruben Onsu pulih, Sarwendah juga tengah berjuang melawan penyakitnya. Ia pun memberikan pesan haru untuk anak sulungnya, Betrand Peto. Mau tahu seperti apa amanahnya? Yuk simak artikel berikut ini!

Pesan Sedih dari Ruben Onsu Untuk Betrand Peto

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Pemilik nama Ruben Samuel Onsu atau biasa dikenal dengan Ruben Onsu, belakangan ini namanya tengah menjadi perbincangan hangat publik. Belum lama ini ia dikabarkan masuk rumah sakit, karena kondisi bandannya yang kurang fit.

Tak berselang lama setelah Ruben Onsu keluar dari rumah sakit. Sang istri, Sarwendah harus dioperasi karena menderita kista dan didiagnosis mengidap penyakit langka.

Dilansir dari akun gosip Intagram @lambegosiip, nampak terlihat mantan personil Cherrybelle tengah duduk di kursi roda. Dalam video akun Instagram tersebut menyebutkan jika Ruben Onsu memberikan pesan sedih untuk putra sulungnya, Betrand Peto.

Topik Terkait