img_title
Foto : Instagram/@jeJe.dunnreal

IntipSeleb – Jennifer Dunn kini aktif mengunggah kehidupan rumah tangganya dengan Faisal Harris di Instagram @jeje.dunnreal. Pesinetron yang pernah dipenjara akibat kasus narkoba itu juga telah memutuskan untuk berhijab.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, akun Instagram wanita yang akrab disapa Jedun ini memiliki 147 ribu followers. Foto pertamanya diunggah pada 21 Juli 2019 dengan total 76 foto hingga 22 Januari 2020. Jedun sengaja mengatur akun Instagramnya menjadi private atau tertutup.

Seperti diketahui, Jedun pernah dicap sebagai pelakor atau perebut laki orang saat status Faisal Harris masih sebagai suami Sarita Abdul Mukti. Dari pernikahan dengan Sarita, Faisal memiliki tiga anak perempuan, salah satunya Shafa Harris yang pernah melabrak Jedun di depan umum.

Meski semuanya telah menjadi masa lalu, namun jalinan asmara Jennifer Dunn dan Faisal Harris tak lepas dari sorotan. Jedun beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dengan Faisal Harris yang kini telah menjadi suami sahnya. Tapi keterangan fotonya atau caption yang ditulis menjadi kontroversi. Kok bisa ya? Berikut rangkumannya.

Jangan menggoda Faisal HarrisFaisal harris

Pada 19 Oktober 2019, Jedun mengunggah foto suaminya dengan motor gede dan berlatar mobil mercedes benz mewah. “Hey jangan goda suamiku karena dia tidak akan tergoda,” tulis Jedun dengan emoji mengeluarkan lidah.

Ketika diremehkan orang

Topik Terkait