img_title
Foto : Instagram/winmetawin

IntipSeleb –Warganet Indonesia dihebohkan dengan pertemuan tiga idola dari berbeda negara ini. Diketahui, Win Mentawin, Jaehyun NCT dan Song Kang dipertemukan satu frame dalam acara Fashion Show Milan, Prada SS23.

Video ketiganya saat saling berkenalan dan berbincang satu sama lain tersebar di media sosial dan trending topik di Indonesia. Pasalnya ketiga visual tampan ini bisa dipertemukan dan berpose dalam satu bingkai. Penasaran bagaimana momen ketiganya bertemu? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Song Kang, Jaehyun NCT dan Win Mentawin bertemu 

TikTok/neocrushtech
Foto : TikTok/neocrushtech

Minggu malam kemarin, 19 Juni 2022, media sosial terutama Tiktok beredar foto dan video Song Kang, Jaehyun NCT dan Win Mentawin dipertemukan dalam pekan mode Milan.

Pasalnya, ketiga selebritis dari negara yang berbeda itu mempunyai visual yang membuat warganet tergila-gila karena ketampanan yang dimiliki. Bahkan ketiganya pun awal pertemuan menjadi akrab dan saling membagikan foto satu sama lain.

Video yang tersebar itu membuat warganet dunia heboh. Bahkan menjadi trending topik membicarakan ketiganya bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga dari berbagai negara fans ketiganya.

Topik Terkait