img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Penggiat media sosial, Adam Deni menyampaikan dirinya akan membongkar semua yang dirinya ketahui di sidang putusan vonis nanti. Hal itu dilakukan jika vonis Pengadilan Negeri Jakarta Utara masih tinggi seperti tuntutan yang diberikan kepadanya. 

Diketahui jika Adam Deni dituntut 8 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar atas kasus dugaan penyebaran dokumen pribadi tanpa izin. Seperti apa keterangan Adam Deni usai sidang? Berikut artikelnya. 

Pengadilan Bertindak Adil

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Adam Deni mengungkapkan jika dirinya berharap putusan vonis yang diberikan oleh Majelis Hakim nanti bisa adil. Ia merasa Hakim harus bisa bertindak adil. 

"Hari ini ya biasa aja, hari Selasa depan putusan mudah-mudahan cuaca mendukung. Mudah-mudahan hakim bisa bersikap secara adil dan tidak terkena intervensi. Karena menurut saya pengadilan ini harus berani mengambil resiko ingin membela penguasa atau ingin bekerja untuk negara," ucap Adam Deni usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 20 Juni 2022.

Adam Deni pun akan mengapresiasi Majelis Hakim jika putusan vonis yang diberikan kepada dirinya bisa rendah. Ia juga berharap pengadilan bisa bekerja dengan baik untuk negara. 

Topik Terkait