img_title
Foto : Instagram/@yurayunita

IntipSeleb – Belum lama ini Yura Yunita kedapatan menceritakan pengalamannya saat pacaran beda agama. Dirinya saat itu sempat mengobrol sekaligus mendapat nasihat dari sang ayah.

Mendengar ucapan sang ayah, Yura justru merasa tertampar dan menangis. Lantas seperti apa kisahnya? Simak berikut ini.

Pacaran beda agama

YouTube/VINDES
Foto : YouTube/VINDES

Siapa sangka, kalau ternyata Yura Yunita pernah memiliki pengalaman pacaran beda agama. Yura bahkan menyebut bahwa hubungannya kala itu berlangsung beberapa tahun.

Kendati demikian, Yura menyebut bahwa ia merasa orang tuanya kala itu seperti tidak setuju dengan hubungannya.

"Gue pernah pacaran beda agama, sebenarnya mungkin orang tua gue gak setuju kayak 'nanti gimana'. Terus bertahun-tahun berjalan, Bokap itu gak pernah ngelarang, karena jadi berhubungan baik dan lain-lain,” kata Yura Yunita dikutip dari YouTube VINDES, Selasa, 21 Juni 2022.

Akan tetapi pada suatu saat, ayahnya tiba-tiba mengajaknya berbicara sekaligus memberinya nasihat tentang hubungan yang dijalaninya.

“Cuma abis itu ada satu hari 'Neng, bapak mau ngomong sini duduk'. Duduk aja. Nah gue yang digituin malah makin kayak ditampar, padahal Bokap gue cuma bilang 'Neng, Bapak itu punya pengalaman kalau yang beda agama itu berarti gini-gini, terus ada juga lho saudara kita yang kalau gini terus gini-gini’. Pokoknya muter aja, padahal intinya itu ya disini," jelas Yura Yunita.

Nangis dengar nasihat ayah

instagram/yurayunita
Foto : instagram/yurayunita

Yura Yunita menegaskan bahwa meskipun mungkin merasa tidak setuju, beliau tak pernah berkata ‘jangan’ padanya. Mendengar apa yang dibicarakan oleh sang ayah, Yura pun menanyakan bagaimana langkah yang seharusnya ia ambil. Namun ayahnya hanya berkata bahwa ia cuma ingin bercerita saja.

"(Ayah Yura) Gak bilang 'jangan' gak pernah sama sekali ngelarang gue. Abis itu gue kayak 'terus gimana pak?’ 'enggak bapak cuma mau cerita itu aja',” kata Yura.

Usai momen tersebut, Yura mengaku seperti tertampar dan menangis. Ia pun pada akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih.

"Gue yang langsung kayak nangis ketampar-ketampar (karena nasihat), besoknya gue putusin. Gue itu tipe yang makin dilarang makin (menjadi)," pungkas Yura Yunita. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait