img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9 @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Perseteruan yang terlibat antara pedangdut Dewi Perssik dengan artis kontroversial Nikita Mirzani sekaan tak menemukan titik terang. Sempat ditantang adu jotos, Dewi Perssik mengaku ogah saling sindir di media sosial.

Baru-baru ini Nikita Mirzani memperlihatkan kemenangannya beradu jotos melawan DJ seksi Dinar Candy, dan siap menerima jika di pasangkan dengan Dewi Perssik. Seperti apa ceritanya, yuk langsung simak artikel berikut ini.  

Dewi Perssik Ogah Saling Sindir 

YouTube/Luna maya
Foto : YouTube/Luna maya
 

Kembali heboh perseteruan panas antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani yang belum saja usai, lantaran dikabarkan sebelumnya sempat akan bertanding di ring tinju di sponsori oleh Holywings. Bentrok soal budget yang dikeluarkan untuk membayar Dewi Perssik, pelantun lagu 'Mimpi Manis' tersebut meminta bayaran 1 M.

Kendati demikian melihat permasalahan yang semakin berlarut-larut, istri dari Angga Wijaya tersebut sempat menjawab dengan tegas soal dirinya yang siap adu jotos ketimbang harus saling sindir di media sosial.

Video saat dirinya berada di YouTube Luna Maya, kembali beredar ke publik soal pernyataannya yang menantang Nikita Mirzani untuk menyelesaikan masalah di ring tinju.

Topik Terkait