img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Salah satu bintang Genta Buana, Revi Mariska, lagi-lagi membuat heboh jagad media sosial. Belum lama ini viral video pesinetron cantik diduga jadi pengamen.

Revi Mariska mengungkapkan fakta lain di balik keviralannya itu. Lantas apa sebenarnya fakta di balik video kala dirinya ngaku mengamen? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tak Sengaja Viral

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Revi Mariska dulu dikenal sebagai salah satu bintang FTV sekaligus sinetron top. Namun kini, dirinya sudah jarang nampak wara wiri di televisi.

Semenjak menghilang dari dunia akting, Revi Mariska beberapa kali viral. Bahkan wanita berusia 36 tahun itu sempat dikabarkan depresi.

Tak lagi aktif bermain FTV maupun sinetron, nampaknya Revi Mariska memilih untuk tampil lebih santai. Terbukti dirinya kerap berpakaian seadanya dan jauh dari kata mewah.

Kini lagi-lagi Revi Mariska jadi buah bibir pembicaraan. Tersebar video yang menampilkan dirinya mengaku mengamen berhasil viral akhir-akhir ini.

Ternyata keviralan itu, bukanlah sesuatu yang sudah disetting. Begitulah kira-kira pengakuan langsung dari mulut Revi Mariska.

Revi Mariska mengaku sedang nongkrong bersama orang-orang terdekatnya. Lantas keviralan yang kini dirinya rasakan dianggap sebagai keberuntungan alias hoky.

"Sebenarnya itu cuma lagi nongkrong aja jadi ga ada niat buat di bikin viral, bener-bener mentah dan amatir. Kalau misal viral itu hoky, ga ada niat sama sekali," pungkas Revi Mariska saat ditemui langsung di Kawasan Cempaka Putih pada Selasa, 21 Juni 2022.

Hanya Konten

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Fenomena publik figur merambah ke dunia YouTube tidak bisa terhindarkan lagi. Begitupun dengan Revi Mariska yang juga aktif membuat konten YouTube di kanal pribadinya.

Revi Mariska mengaku video terbaru yang membuatnya viral berasal dari konten YouTubenya. Lagi-lagi wanita 36 tahun itu menekankan tidak memiliki niatan untuk jadi viral, melainkan hanya membuat konten.

"Iya memang konten semata dan otu nggak sengaja," ungka Revi Mariska.

Kini, Revi Mariska memang sedang tidak disibukkan dengan aktivitas FTV maupun sinetron. Nampaknya, wanita cantik itu lebih sering membuat keseruan dengan konten di kehidupannya sehari-hari.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait