img_title
Foto : Instagram/ridwankamil

IntipSeleb –Ridwan Kamil mengucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Diketahui, hari ini Selasa, 21 Juni 2022 presiden memasuki usia yang ke-61 tahun.

Ucapan selamat ulang tahun itu dibagikan oleh Ridwan Kamil dalam Instagramnya. Unggahan itu ramai komentar warganet yang meminta diucapkan juga oleh Ridwan Kamil walaupun tidak sedang berulang tahun. 

Penasaran bagaimana ucapan dan tanggapan Ridwan Kamil? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Presiden Joko Widodo berulang tahun

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Presiden RI, Jokowi dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari tokoh-tokoh dan pejabat sampai rakyat Indonesia. Tak terkecuali, Ridwan Kamil pun mengungkapkan secara spesial melalui video.

Tampak pada video itu, Ridwan Kamil mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang nomor 1 tepat di depan lukisan dirinya bersama istri, Atalia Praratya. Hal tersebut yang membuat warganet menjadi salah fokus.

Selain mengucapkan lewat caption, Ridwan Kamil juga mengucapkan lewat video secara langsung. Kang Emil juga mendoakan Presiden RI tersebut agar selalu memberikan semangat, motivasi bahkan teladan untuk semuanya.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, atas nama pribadi, keluarga, pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kami menghaturkan selamat ulang tahun untuk bapak presiden tercinta kita Bapak Jokowi yang ke-61. Kami doakan teruslah menginspirasi, panjang umur, sehat selalu dan tetap menjadi teladan bagi kita-kita semua. Selamat ulang tahun Pak Jokowi, hatur nuhun. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” tutur Ridwan Kamil dalam video yang diunggahnya. 

Warganet ramai ingin juga diucapkan

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Kemudian, video tersebut ramai komentar warganet yang ingin minta diucapkan juga walaupun tidak sedang berulang tahun. Bukan hanya itu beberapa juga banyak yang berkomentar lucu bahwa ingin menjadi komentar yang di pin atau disematkan.

"Pak mau di pin biar mama saya bangga. " Ungkapan warganet itupun langsung dikabulkan oleh Ridwan Kamil, membuat komentar tersebut disematkan.

"Pak boleh gak foto bu cinta dibelakang saya edit jadi muka saya?  #becandayapak" tanya warganet yang lain.

"Bismillah diangkat anak" tulis warganet berikutnya.

"Pak kalau Zara ulang tahun saya siap jadi badut. Biar dia selalu tersenyum." Komentar netter, dilansir pada Selasa, 21 Juni 2022. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait