img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Nama Revi Mariska semakin meredup kala dirinya tidak seaktif dulu wara wiri di televisi. Wanita cantik yang sudah genap berusia 36 tahun itu kini disibukkan dengan aktivitas lain di luar dunia akting.

Sempat dikabarkan depresi, namun Revi Mariska seolah membuktikan dirinya kini baik-baik saja meski jarang menghiasi kaya kaca Indonesia. Lantas apa kira-kira kesibukan Revi Mariska saat ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Fokus Bisnis

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Revi Mariska sempat digadang-gadang jadi artis top pada masanya. Terutama kala sinetron kolosal jadi kegemaran masyarakat.

Wanita yang diketahui sudah berusia 33 itu kini semakin jarang tampil bahkan dianggap menghilang dari dunia FTV dan sinetron. Kendati begitu, Revi Mariska tetap aktif berselancar di media sosial untuk mengupdate kehidupannya.

Meski sudah tak lagi disibukkan dengan aktivitas di lokasi syuting, Revi Mariska mengaku sedang disibukkan oleh urusan lain. Adapun salah satunya yakni mengelola bisnis. Wanita kelahiran Bandung itu mengaku memiliki beberapa bisnis di bidang yang berbeda-beda.

Revi Mariska diketahui memiliki kedai sederhana untuk menjual minuman kekinian. Bahkan wanita itu tak sungkan di depan awak media membuat minuman boba secara langsung.

"Sekarang ini roket boba sama tas dan preloved," ungkap Revi Mariska saat ditemui langsung di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Senin, 21 Juni 2022.

Mengejar Gelar Sarjana

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Selain fokus berbisnis, ternyata Revi Mariska juga sibuk menimba ilmu. Dirinya mengaku sedang berkuliah di salah satu penguruan tinggi swasta di Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, Revi Mariska mengungkapkan dirinya mengambil jurusan hukum. Bahkan wanita berusia 36 itu juga memiliki impian untuk mendirikan law firm setelah berhasil mendapatkan gelar sarjana hukum.

"Selarang kegiatannya selain bisnis kecil kecilan dan beberapa lainnya, itu ngisi waktu senggang karena sekarang lagi sibuk nyusun skripsi S1 Hukum," pungkas Revi Mariska.

Sudah tak lagi wara wiri di televisi, tidak membuat Revi Mariska berdiam diri. Terbukti lewat banyaknya aktivitas yang dijalani, mulai dari berbisnis hingga melanjutkan pendidikan.

Selain itu, dirinya juga kerap membuat konten-konten di kanal YouTube pribadinya. Bahkan belum lama ini Revi Mariska berhasil mengundang kehebohan jagat media sosial lewat video seolah-olah menjadi pengamen.

Meski sempat diisukan depresi, nampak Revi Mariska memilih cuek. Terbukti kini lebih fokus pada kehidupan dan fokus kegiatannya sehari-hari.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait