img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Nama Revi Mariska semakin meredup kala dirinya tidak seaktif dulu wara wiri di televisi. Wanita cantik yang sudah genap berusia 36 tahun itu kini disibukkan dengan aktivitas lain di luar dunia akting.

Sempat dikabarkan depresi, namun Revi Mariska seolah membuktikan dirinya kini baik-baik saja meski jarang menghiasi kaya kaca Indonesia. Lantas apa kira-kira kesibukan Revi Mariska saat ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Fokus Bisnis

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Revi Mariska sempat digadang-gadang jadi artis top pada masanya. Terutama kala sinetron kolosal jadi kegemaran masyarakat.

Wanita yang diketahui sudah berusia 33 itu kini semakin jarang tampil bahkan dianggap menghilang dari dunia FTV dan sinetron. Kendati begitu, Revi Mariska tetap aktif berselancar di media sosial untuk mengupdate kehidupannya.

Meski sudah tak lagi disibukkan dengan aktivitas di lokasi syuting, Revi Mariska mengaku sedang disibukkan oleh urusan lain. Adapun salah satunya yakni mengelola bisnis. Wanita kelahiran Bandung itu mengaku memiliki beberapa bisnis di bidang yang berbeda-beda.

Topik Terkait