img_title
Foto : Instagram/@lambegosiip

IntipSeleb – Nama Nikita Mirzani kini sedang heboh jadi perbincangan. Pasalnya ibu tiga anak itu lagi-lagi harus dihadapkan dengan kasus hukum. Belum lama ini, dirinya dilaporkan oleh seseorang yang diketahui bernama Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik.

Sedang hangat dibicarakan, tiba-tiba video Nikita Mirzani saat menyanyi kembali viral. Namun warganet dibuat salah fokus alias salfok dengan ekspresi wajah Tukul Arwana. Kira-kira seperti apa ekspresi wajah Tukul Arwana kala menyaksikan langsung Nikita Mirzani bernyanyi? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini

Ekspresi Tukul Arwana Bikin Salfok

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Nikita Mirzani dikenal sejak awal kemunculannya sebagai sosok yang kontroversial. Bahkan hingga kini image itu masih sangat melekat pada wanita berusia 36 tahun itu.

Sudah jadi kebiasaan bagi sosok Nikita Mirzani jika mengundang kehebohan publik. Mulai dari celotehnya hingga kehidupan pribadinya tak luput dari perhatian warganet.

Sempat absen sekitar dua tahun berurusan dengan hukum, namun sayangnya kini lagi-lagi Nikita Mirzani harus mengalami. Dirinya dilaporkan oleh sosok bernama Dito Mahendra yang disinyalir sebagai kekasih dari Nindy Ayunda atas dugaan pencemaran nama baik.

Topik Terkait