img_title
Foto : Instagram/@lambegosiip

IntipSeleb – Nama Nikita Mirzani kini sedang heboh jadi perbincangan. Pasalnya ibu tiga anak itu lagi-lagi harus dihadapkan dengan kasus hukum. Belum lama ini, dirinya dilaporkan oleh seseorang yang diketahui bernama Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik.

Sedang hangat dibicarakan, tiba-tiba video Nikita Mirzani saat menyanyi kembali viral. Namun warganet dibuat salah fokus alias salfok dengan ekspresi wajah Tukul Arwana. Kira-kira seperti apa ekspresi wajah Tukul Arwana kala menyaksikan langsung Nikita Mirzani bernyanyi? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini

Ekspresi Tukul Arwana Bikin Salfok

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Nikita Mirzani dikenal sejak awal kemunculannya sebagai sosok yang kontroversial. Bahkan hingga kini image itu masih sangat melekat pada wanita berusia 36 tahun itu.

Sudah jadi kebiasaan bagi sosok Nikita Mirzani jika mengundang kehebohan publik. Mulai dari celotehnya hingga kehidupan pribadinya tak luput dari perhatian warganet.

Sempat absen sekitar dua tahun berurusan dengan hukum, namun sayangnya kini lagi-lagi Nikita Mirzani harus mengalami. Dirinya dilaporkan oleh sosok bernama Dito Mahendra yang disinyalir sebagai kekasih dari Nindy Ayunda atas dugaan pencemaran nama baik.

Tak hanya itu, belum lama ini, publik dihebohkan dengan rumah Nikita Mirzani yang didatangi oleh pihak kepolisian. Bukan dirinya jika terima begitu saja, tanpa sungkan bahkan ibu tiga anak itu menyambut polisi dengan nada tinggi.

Masih jadi perbincangan, video lama Nikita Mirzani tiba-tiba viral kembali. Potongan video yang beredar dari Instagram @lambegosiip menampilkan wanita berusia 36 tahun itu tengah bernyanyi.

Warganet dibuat salfok bukan karena penampilannya, tetapi oleh ekspresi dari Tukul Arwana. Pelawak kondang itu menjadi pemandu acara saat Nikita Mirzani bernyanyi.

Tak bisa dipungkiri suara Nikita Mirzani memang tidaklah dianggap seindah diva kenamaan Indonesia. Tak heran banyak juga warganet yang mengomentari suaranya.

"Salfok sama tampang Mas Tukul, kaya orang mau ketawa tapi kasian," komentar warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip.

"Lagunya bagus, tapinya lebih suka teriak-teriak daripada nyanyi," timpal yang lain

Menangis Sambil Bernyanyi

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Lewat video lawas yang beredar diketahui Nikita Mirzani menyanyikan lagu berjudul "Selalu Salah". Ternyata lagu itu merupakan singlenya sendiri.

Tak bisa dipungkiri lagu itu memiliki makna yang sedih selalu jadi posisi yang salah. Gak heran Nikita Mirzani menangis kala menyanyikannya. Dirinya seakan memberitahu bahwa lagu itu relate dengan kehidupan aslinya.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait