img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sinetron horor tahun 2000-an bertajuk Jadi Pocong atau yang akrab disebut Pocong Mumun tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kurang lebih 2 dekade berlalu, salah satu kabar pemeran utamanya Eddies Adelia menarik perhatian publik.

Mengawali kariernya sebagai model dan aktris, Eddies Adelia sukses memainkan karakter Pocong Mumun, wanita yang meninggal karena kecelakaan dan arwahnya gentayangan karena si tukang gali kubur lupa membuka tali pocong Mumun.

Lama absen dari layar kaca, bagaimana kabar terbaru dari Eddies Adelia sang pemeran Pocong Mumun yang legendaris?

Sempat Mendekam di Penjara

eddiesadellia/instagram
Foto : eddiesadellia/instagram

Eddies Adelia lahir dengan nama Ronih Ismawati Nur Azizah di Yogyakarta pada 22 Juni 1979. Ia adalah seorang model, aktris, dan pembawa acara. 

Sosok Eddies Adelia sering wara-wiri di layar kaca tahun 2000-an diantaranya lewat sinetron Jinny Oh Jinny, Preman Insyaf, Hidayah, dan masih banyak lagi.

Di tahun 2013, Eddies Adelia mengejutkan publik dengan kabar bahwa sang suami terlibat kasus tudingan pencucian uang senilai Rp45 miliar hingga membuatnya mendekam di balik jeruji besi.

Turut terseret, pada 2014 Eddies Adelia juga harus merasakan dinginnya sel tahanan dengan dipenjara selama 3 bulan. Kasus tersebut membuatnya vakum dari industri hiburan.

Menikah Lagi dengan Mantan Suami

eddiesadellia/instagram
Foto : eddiesadellia/instagram

Menemani sang suami Ferry Setiawan dalam suka dan duka, di tahun 2016 Eddies Adelia memutuskan untuk bercerai dengannya.

Namun 4 tahun setelahnya tepatnya pada 25 Maret 2020, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan kembali rujuk dan menikah dengan menggelar akad di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta.

Meski kini sosoknya sudah jarang terlihat di layar kaca, namun sang pemeran Pocong Mumun tersebut eksis di media sosial dan kerap memperlihatkan momen-momen kebahagiaannya ketika berlibur bersama sang suami serta para rekan selebriti. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait