img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Beberapa waktu silam, publik dikejutkan dengan adanya dugaan kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Hotman Paris. Ia diduga melecehkan mantan asisten pribadi nya, Iqlima Kim

Namun, ternyata pihak Iqlima Kim baru-baru ini mengaku belum melayangkan laporan tersebut ke pihak berwajib. Benarkah demikian? Simak faktanya langsung dari sumbernya di bawah ini. 

Fokus Kasus Pencemaran Nama Baik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa hukum Iqlima Kim yakni Abdul Fakhridz Al Donggowi menjelaskan bahwa ada dua masalah yang mesti ia selesaikan. Pertama kasus dengan Razman Arif Nasution. Kedua, kasus dengan Hotman Paris. 

"Jadi gini, memang dua masalah tadi berawal dari masalah pertama. Ini masalah persepsi dan kesimpulan hukum," ungkap sang kuasa hukum di Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Juni 2022.

Lebih lanjut, kuasa hukum baru Iqlima Kim tersebut tak merasa perlu melanjutkan kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Hotman Paris kepada kliennya. Ia kini akan fokus kepada kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Hotman kepada Iqlima. 

Topik Terkait