img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo belum lama ini menuai banyak pujian dari warganet. Pasalnya pelantun 'Matahariku' itu menunjukkan sikap ramahnya kala berinteraksi dengan petugas penjaga keamanan alias satpam.

Meski dikenal penyanyi yang sudah berkiprah di internasional tidak menghalangi Agnes Mo untuk tetap ramah. Lantas seperti apa kira-kira pujian dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tidak Banyak Sensasi

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Agnes Mo memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Bahkan dirinya sudah mulai aktif di dunia hiburan sejak masih kecil. 

Wanita kelahiran 1986 sudah dikenal memiliki suara yang indah sejak menjadi penyanyi cilik. Selain menyanyi, Agnez Mo juga sempat disibukkan dengan kegiatan akting. Dirinya sempat dipasangkan dengan bintang-bintang ternama seperti Sahrul Gunawan, Okan Cornelius, dan lain-lain.

Bahkan Agnes Mo memberanikan diri untuk terjun ke dunia musik internasional. Dirinya berhasil membuat bangga Indonesia dengan lagu-lagu yang dirilis secara internasional. Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto sempat berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu kenamaan Amerika Serikat yakni Christ Brown.

Topik Terkait