img_title
Foto : Sumber: Instagram/@athallanaufal7

IntipSeleb – Bukan rahasia umum lagi kalau Athalla Naufal punya kekasih artis bernama Aisyah Aqilah. Kemesraan mereka berdua sering diunggah dalam Instagram masing-masing. Tak heran kalau penggemar dibuat baper oleh pasangan ini.

Kemesraan keduanya semakin membuat heboh setelah berperan sebagai sepasang kekasih dalam satu judul sinetron. Bak remaja yang sedang dimabuk asmara, Athalla rela merayakan hari jadi dengan Aisyah di rumah sakit. Beberapa waktu lalu, cewek 16 tahun ini mengidap sebuah penyakit yang harus dirawat inap. Yuk intip potret mesranya!

Karena alasan kesehatan, Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah merayakan hari jadi yang ke dua tahun di rumah sakit. Aisyah harus dirawat inap karena kondisinya yang lemah. Hal itu tidak menjadi alasan adik Verrel Bramasta untuk tidak membahagiakan kekasihnya.

Athalla Naufal dan Aisyah AqilahSumber: Instagram/@athallanaufal7

Athalla dan Aisyah sering mengabadikan kebersamaan lewat foto. Mereka menampilkan beberapa pose dalam foto box kepada penggemar. Ekspresinya kompak banget ya!

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Sebagai sepasang kekasih, Athalla dan Aisyah sering membuat kenangan dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata. Dalam foto ini, Athalla terlihat mencium kening Aisyah dengan latar yang sangat indah.

Topik Terkait