img_title
Foto : Twitter/@NoraPotwora

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari brand fashion lokal, Erigo. Beredar cuitan seorang desainer luar negeri menyatakan kekecewaan kepada Erigo karena telah plagiat karyanya. Sudah berusaha menghubungi pihak Erigo, akhirnya akun Twitter @NoraPotwora mendapat kesepakatan bersama.

Erigo mengaku salah telah menjiplak karya orang lain tanpa izin. Ia akan menanggung kerugian akibat perbuatan buruk tersebut. Baik di akun media sosial Nora maupun Erigo telah menyelesaikan masalah ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Heboh YouTube Calon Sarjana Kebukti Plagiat, Ernest Prakasa: Bajingan!

Erigo telah mencuri desain orang lain

Erigo dan Nora Potwora

Baru-baru ini beredar cuitan Twitter @NoraPotwora menyatakan kekecewaan kepada brand fashion lokal, Erigo. Sambil menandai akun resmi Erigo, Nora mengunggah dua foto kolase. Pada bagian kiri terlihat jaket sukajan Erigo bergambar harimau dipenuhi kembang-kembang. Sementara di sebelah kanan terlihat desain yang sama milik Nora. Nora menyentil brand yang pernah menggaet Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla itu agar meladeni komentarnya.

@erigostore berpikir bahwa melanggar hak cipta dan mengambil karya seni seseorang tanpa izin adalah cara yang bagus untuk membuat suatu produk. Jadi kita punya jaket dengan desain harimau kembang-kembang punya saya. Keren kan? Bagi saya tidak, mereka terus mengabaikan komentar saya,” tulis Nora Potwora pada Rabu, 22 Januari 2020.

Topik Terkait