img_title
Foto : Instagram/@naziracnoer

IntipSeleb – Lidia Djunita Pamoentjak atau yang lebih dikenal dengan nama Jajang C Noer merupakan seorang aktris Indonesia. Hari ini, Selasa, 28 Juni 2022 merupakan hari bahagia bagi Jajang, sebab dirinya kini telah genap bertambah usia menjadi 70 tahun.

Putri Jajang C Noer yakni Nazira C Noer membagikan sebuah video di hari perayaan ulang tahun Ibundanya. Penasaran seperti apa? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Ulang tahun ke 70 tahun

Instagram/@naziracnoer
Foto : Instagram/@naziracnoer

Nazira C Noer yang merupakan putri dari Jajang C Noer membagikan sebuah video yang berisi potret sang Ibunda sejak sejak menikah, kemudian memiliki anak hingga sukses dalam kariernya sebagai aktris.

Ia juga menyertakan caption yang menyentuh untuk siapapun yang membacanya. Ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ibundanya.

“Dia adalah SEGALANYA bagi kita. Dan dia berusia 70 tahun hari ini! ️ Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk IBU TERBAIK di Semesta kita. Anda adalah orang yang paling penyayang tanpa syarat, paling tulus, paling bijaksana (terutama kepada orang lain dan saya sering membuat Anda gugup tentang ini ), karena Anda terlalu baik!” tulis Nazira C Noer dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 28 Juni 2022.

Topik Terkait