img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin kini tengah memiliki kegiatan yang cukup padat salah satunya membintangi series terbarunya yang bertajuk 'Suka Duka Berduka'. Dengan kesibukan ini, ia pun mencoba tetap membagi waktu untuk anak pertamanya.

Selama menjalani kesibukannya itu, aktor berusia 28 tahun ini selalu menyempatkan waktunya untuk berkomunikasi bersama istri dan anaknya. Lantas bagaimana kah kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Cara Krisjiana Baharudin Bagi Waktu

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kebahagiaan tengah dirasakan Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah. Pasalnya mereka telah dikaruniai seorang anak. Di tengah-tengah kepadatan kegiatan syutingnya, Krisjiana yang kini sudah menjadi ayah mengaku punya cara tersendiri untuk menjaga buah hatinya itu.

Selama Siti Badriah melahirkan hingga 2 bulan usia buah hatinya. Krisjiana mengaku mengurus anaknya hanya dengan istrinya saja.

"Buat awal, kita rada takut takutan. Cuma kita pede-pede aja di awal. Makanya kita gak pake nanny (pengasuh balita) sama sekali. Buat satu sampai dua bulan kemarin, kita gak pakai nanny. Kita ngurus sendiri," ujar suami Siti Badriah.

Topik Terkait