img_title
Foto : Instagram/anisarahma_12

IntipSeleb – Perjalanan kisah cinta mantan anggota personil Cherrybelle Anisa Rahma dengan Anandito Dwis memang terbilang begitu indah. Usai 4 tahun menikah, keduanya dipercaya untuk menjadi orang tua dan umumkan kehamilan anak pertama.

Anisa Rahma yang memutuskan untuk berhijrah dan menutup aurat, terlihat semakin cantik di usia kehamilannya yang semakin membesar. Lantas ada kah nama khusus untuk anak Anisa Rahma dan Anandito nantinya? Simak penjelasannya berikut ini.

Siapkan Nama Anak 

Instagram/anisarahma_12
Foto : Instagram/anisarahma_12
 

Pasangan selebriti yang tengah berbahagia Anisa Rahma dan Anandito Dwis usai dipercaya menjadi orang tua dan tengah menantikan kehadiran sang buah hati dalam waktu dekat. Penantiannya selama 4 tahun berbuah manis saat Anisa Rahma dikabarkan hamil anak pertama.

Menjalani proses bayi tabung, dan melakukan 4 kali transfer embrio Anisa Rahma dan Anandito bersyukur segala usahanya untuk mendapatkan anak berbuah hasil. Menginjak 4 bulan usia kandungan, Anisa Rahma dan suami sudah menyiapkan nama spesial untuk calon anak mereka.

Saat hadir di salah satu program televisi, artis berusia 31 tahun tersebut membongkar inisial nama sang bayi. Tiga kali gagal, Anisa Rahma tetap semangat untuk bisa hamil.

Topik Terkait