img_title
Foto : Instagram/ayutingting92 @nikitamirzanimawardi_172 @dinar_candy

IntipSeleb – Sejumlah artis Tanah Air yang sempat bertolak ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah dengan menutup aurat, namun setibanya di Tanah Air justru kembali membukanya. Deretan artis ini memang terkenal sebagai imejnya yang sering tampil seksi bahkan vulgar.

Sempat didoakan Istiqomah hingga berharap segera hijrah, artis-artis Tanah Air ini justru kembali percaya diri saat membuka hijabnya. Lantas siapa saja deretan artis yang sempat menutup aurat saat umrah dan kembali tampil vulgar di Tanah Air? Simak penjelasannya berikut ini

1. Dinar Candy 

Instagram/dinar_candy
Foto : Instagram/dinar_candy

Terkenal sebagai imejnya yang memiliki tubuh super seksi dan kerap memakai busana mini, Dinar Candy sempat menutup auratnya saat melakukan ibadah umroh dan bertolak ke Tanah suci pada Ramadhan kemarin. 

Namun setibanya di tanah air, artis sekaligus DJ (Disk Jockey) tersebut, justru kembali berpenampilan seksi dan membuka auratnya. Tak heran, meskipun memiliki ayah seorang ustaz, Dinar memang sering membuka tutup aurat dan belum saja memutuskan untuk berhijrah.

2. Ayu Ting Ting 

Topik Terkait