img_title
Foto : Instagram/@yusufmansurnew

IntipSeleb Gosip – Keberangkatan Ridwan Kamil untuk ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah atas nama Emmeril Kahn Mumtadz, gubernur Jawa Barat tersebut terlihat menuliskan sebuah puisi kerinduan dan penuh doa. Menunaikan ibadah bersama sang istri Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra, sedikit berbeda tanpa kehadiran Eril.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, pria yang kerap disapa Kang Emil tersebut, menuliskan sebuah puisi penuh dengan doa. Kira-kira seperti apa puisinya? Yuk simak artikel berikut ini.

Puisi Mekkah

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Tengah melakukan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah bersama dengan putri tercinta dan istrinya, Ridwan Kamil tak henti-henti mengirimkan doa untuk Eril putra tercintanya yang belum lama meninggal. Tak hanya itu, Kang Emil juga mengungkapkan jika istri dan anaknya terlihat khusyuk dan menangis saat berdoa di hadapan Ka'bah.

"Di depan Ka'bah ku melihat wajahnya Mekkah tersenyum. Ibu menangis, adik dzikir dan doa, doa pun terbang," tulis @ridwankamil, dilansir IntipSeleb Rabu, 6 Juli 2022.

"Ini ragaku berbaji kepada-Mu untuk Emmeril," sambungnya.

Topik Terkait