img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb Lokal – Jessica Iskandar kini telah memiliki dua orang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya dan rumah tangga barunya bersama Vincent Verhaag.

Dikaruniai dua orang anak tampan, Jessica Iskandar pun sudah menyiapkan pesan untuk calon menantunya kelak. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Pesan Untuk Menantu

instagram/inijedar
Foto : instagram/inijedar

Jessica Iskandar merupakan salah satu artis sekaligus pembawa acara yang tampil dengan pembawaan ceria. Kerap menghiasi layar kaca, dalam beberapa waktu belakangan, perempuan yang akrab disapa dengan sebutan Jedar ini mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Sejak Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag, dirinya memutuskan untuk menetap di Bali. Namun menjelang lahiran putra pertamanya dengan Vincent, Jedar kembali ke Ibu Kota untuk proses persalinan. Hingga 7 Mei 2022, Jedar pun berhasil melahirkan putra keduanya dan pertama bagi Vincent. Meski pertama bagi Vincent, dirinya telah menganggap putra pertama Jedar, El Barack Alexander seperti anaknya sendiri.

Sehingga El pun dididik dengan baik oleh Jessica Iskandar juga Vincent. Di mana Jedar membiasakan El untuk mandiri sejak kecil.

Topik Terkait