img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb Lokal – Jessica Iskandar telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan yang dilakukan Rekan Bisnisnya bernama Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Setelah pihaknya mencari tahu, terlapor ternyata tidak berada di tanah air.

Indikasi penipuan semakin kencang, terlebih dengan kepergian Steven ke Singapura yang disebut Jessica Iskandar 'Kabur'. Lantas bagaimana kelanjutan dari proses hukum laporan Jessica Iskandar? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

'Kabur' ke Singapura

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Berawal kecurigaan Jessica Iskandar kepada Steven selaku rekan bisnisnya, dari bukti rekening yang telah diselidiki palsu. Sampai akhirnya indikasi penipuan semakin menyeruak. Terlebih, orang terdekatnya yang bernama Mery beranggapan adanya tindakan penipu dan memberi tahu Steven pergi ke Singapura.

"Dari transfer rekening dulu. Itu pas saya cek mutasi gak masuk. Terus saya cek ke bank, kata banknya emang gada transaksi. Saya mulai bertanya-tanya kepada Steven ini, tp dia tetap suruh saya cek terus. Sampai akhirnya ada kerabat kami, saya dan Steven bernama Mery yang ngasih tahu ke saya bahwa Steven ini menipu dan udah kabur ke Singapura," ujar Jessica Iskandar saat konferensi pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis 14 Juli 2022.

Ternyata beberapa Minggu ke belakang, Steven masih bisa dihubungi. Bahkan diakui oleh suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag bahwa Steven telah mengakui perbuatannya. Disebutkan rekan bisnisnya itu sampai menangis.

Topik Terkait