img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti kembali menghebohkan jagat maya dengan beberapa pernyataannya. Ibu dari Shafa Harris ini rupanya masih terus berseteru dengan mantan suami yang tak lain adalah Faisal Harris. Perseteruan mereka pun kembali mengenai pembagian harta setelah keduanya resmi bercerai pada 2018 lalu.

Baca Juga: Disindir Kaya 7 Turunan, Sarita Abdul Tetap Cari Duda Tajir

Ibu dari Shafa Harris ini sebelumnya pernah mengaku bahwa ia tidak pernah lagi diberi nafkah oleh mantan suaminya tersebut setelah perceraian. Namun, hal itu dituding oleh Faisal karena sebelum perceraian ia telah memberikan beberapa aset mewah yang tidak akan habis sampai tujuh turunan. Yuk intip ada apa lagi dengan Sarita Abdul Mukti!

Bayar Hutang Mantan Suami

Sarita

Sumber foto: instagram/@queen_saritaabdulmukti

Beberapa waktu lalu, Sarita Abdul Mukti pernah mengungkapkan bahwa ia menjual rumah di kawasan Pondok Indah seharga Rp48 miliar. Rumah pemberian Faisal itu pun ia jual untuk membayar utang mantan suaminya dan untuk menebus sertifikat rumah. Namun, Faisal sendiri mengaku bahwa ia telah memberikan enam rumah mewah pada Sarita yang jika dikelola akan menghasilkan uang milyaran rupiah.

Topik Terkait