X

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti kembali menghebohkan jagat maya dengan beberapa pernyataannya. Ibu dari Shafa Harris ini rupanya masih terus berseteru dengan mantan suami yang tak lain adalah Faisal Harris. Perseteruan mereka pun kembali mengenai pembagian harta setelah keduanya resmi bercerai pada 2018 lalu.

Baca Juga: Disindir Kaya 7 Turunan, Sarita Abdul Tetap Cari Duda Tajir

Ibu dari Shafa Harris ini sebelumnya pernah mengaku bahwa ia tidak pernah lagi diberi nafkah oleh mantan suaminya tersebut setelah perceraian. Namun, hal itu dituding oleh Faisal karena sebelum perceraian ia telah memberikan beberapa aset mewah yang tidak akan habis sampai tujuh turunan. Yuk intip ada apa lagi dengan Sarita Abdul Mukti!

Bayar Hutang Mantan Suami

Sarita

Sumber foto: instagram/@queen_saritaabdulmukti

Beberapa waktu lalu, Sarita Abdul Mukti pernah mengungkapkan bahwa ia menjual rumah di kawasan Pondok Indah seharga Rp48 miliar. Rumah pemberian Faisal itu pun ia jual untuk membayar utang mantan suaminya dan untuk menebus sertifikat rumah. Namun, Faisal sendiri mengaku bahwa ia telah memberikan enam rumah mewah pada Sarita yang jika dikelola akan menghasilkan uang milyaran rupiah.

Tak hanya itu, pengacara Faisal Harris bernama Firman Chandra mengatakan bahwa aset yang diberikan mantan suami Sarita tidak akan habis sampai tujuh turunan. Namun, janda empat anak ini mengatakan bahwa Faisal juga memiliki utang jutaan rupiah pada bunga bank dan hal itu malah melibatkan Sarita.

“Bunga bank Rp77 juta saja saya yang dikejar-kejar bank!! Hei pak pengacara yang terhormat.. suruh tuh klien anda bayar bunga bank yang kreditnya atas nama saya. Jahat banget ya mau bikin nama saya di blacklist Bank Indonesia,” ujar Sarita dalam unggahan Instagramnya.

Berharap Dapat Endorse

Sarita

Sumber foto: instagram/@queen_saritaabdulmukti

Selain mengungkapkan mengenai utang sang mantan suami, kini Sarita kembali membeberkan masalah namanya yang digunakan dalam kredit bank. Dia juga berharap bahwa akan ada pengiklan yang akan membantu Sarita untuk melunasi hutang-hutang bernilai jutaan rupiah karena sang mantan suami yang tidak melunasinya.

“Bismillah semoga ada yang endorse bayar 77 juta untuk bunga bank ini karena menghubungi masnya susah. Waktu jadi istri beliau Faisal Harris, nama saya digunakan untuk kredit bank dan sekarang bunga bank tidak dibayar oleh beliau. Surat peringatan satu sudah datang dan Februari 2020 akan datang surat peringatan kedua. Makasih ya Haris semoga engkau tenang di surga,” lanjut Sarita.

Sarita Siap Jual Rumah Lagi

Sarita

Sumber foto: instagram/@queen_saritaabdulmukti

Setelah mengungkapkan kekesalannya dilaman cerita Instagram, Sarita kembali mengunggah mengenai klarifikasi keenam rumah yang telah diberikan Faisal untuknya. Ia membagikan beberapa foto dokumen mengenai aset yang kini telah dimiliki oleh Sarita. Namun, ia juga menjelaskan bahwa diantara aset yang bernilai miliaran rupiah itu masih ada utang-utang yang harus ia bayar yang berkaitan dengan aset rumahnya tersebut.

“Ini surat kesepakatan yang beliau bikin untuk saya tanda tangani sebelum putusan cerai. Pihak pertama mas nya, pihak kedua saya. Alhamdulillah saya dapat enam aset: Pondok indah kisaran harga penawaran Rp48 M dan utang di bank Rp28M, Cilandak Fatmawati terjual Rp7,5 M dan tebus utang bank Rp 5,9 M, Ampera Ragunan kisaran Rp 6,5 M utang bank Rp 4 M, Ampera Ragunan kisaran harga Rp6 M utang Rp3 M, Antasari harga Rp 7 M dan utang Rp 4 M, lalu villa di puncak di bawah 2 M,” beber Sarita.

Sarita mengatakan bahwa itu semua berupa aset sedangkan untuk hidupnya sehari-hari ia dapatkan dari menjadi seorang influencer selebgram. Dia juga mengatakan bahwa pembeberannya selama ini dan kemunculannya pada publik untuk memperlihatkan dia perkasa sebagai single mom.