img_title
Foto : Instagram/ennolerian_

IntipSeleb Lokal – Penyanyi cilik Enno Lerian lama tak terdengar kabarnya dan jarang sekali terlihat di layar kaca. Namun akhir-akhir ini Enno Lerian justru dihebohkan dengan hutang pinjaman online (pinjol) dengan nilai puluhan juta rupiah.

Pinjol itu bukan ulah dirinya untuk membiayai hidup. Melainkan karena harus menanggung hutang salah seorang saudaranya. Penasaran? Baca beritanya sampai habis ya.

Hutang Pinjol

instagram/ennolerian_
Foto : instagram/ennolerian_

Enno Lerian harus membayar hutang pinjol yang dilakukan oleh orang lain. Padahal ia mengaku tidak melakukan pinjaman kepada pihak pinjol manapun. Rasa sedih dan marah diungkapkannya dalam Instagram story yang dipostingnya Senin lalu.

Enno mengatakan dirinya sangat marah pada pelaku pinjol tersebut. Saking marahnya, Enno Lerian sampai tidak bisa menangis dan berfikir untuk mengungkapkan perasaannya. Bahkan dia merasa tidak menjadi dirinya sendiri saat marah seperti ini.

"Marah sampe rasanya capek bangeeet. Marah ngebayangin aku gak ngutang tapi aku yang nanggung tuh gimana siiih? Udah gak bisa nangis, udah gak bisa mikir logis... ya Allah, sampe rasanya kok aku jadi orang lain karena semarah ini," tulisnya.

Topik Terkait