img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) secara konsisten selalu menghadirkan beragam program unggulan untuk pemirsa setia. Kali ini, mengusung tema 'ANTV B16 DAY'.

ANTV juga siap meluncurkan tayangan spesial khusus hari ini. Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel berikut ini!

ANTV Gelar Tayangan Nonstop

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

ANTV meluncurkan tayangan spesial pada Sabtu, 16 Juli 2022, yaitu Big Match: Persija Jakarta vs R Nusantara FC yang akan disiarkan langsung dari Stadion Wibawa Mukti Cikarang, mulai pukul 15.00 WIB. Sinetron Keren: Suami Pengganti, akan tayang lebih awal mulai pukul 18.00 WIB. Kemudian, di malam harinya, pemirsa ANTV juga akan ditemani dengan Dobel Suzzanna mulai pukul 21.00 WIB.

"Beragam tayangan spesial dari berbagai genre siap kami suguhkan di tanggal 16 Juli ini dan membuat ANTV semakin rame dan berwarna. Hadirnya tayangan spesial ini kami harap dapat mengobati kerinduan pemirsa olahraga ANTV dan tentunya diharapkan mendapat respons positif serta menghibur seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Erwin Munazat selaku GM Brand Activation and Communication ANTV, Sabtu, 16 Juli 2022.

Macan Kemayoran Persija akan kembali berhadapan dengan Rans Nusantara FC sebagai persiapan terakhir menuju liga 1. Hadirnya pelatih baru berkebangsaan Jerman yaitu Thomas Doll dan 3 pemain asing baru yaitu Ondrej Kudela, Michael Krmencik dan Hanno Behrens diharapkan dapat memperkuat Persija selama tahun 2022-2023.

Selain itu, pada friendly match pertama antara Persija vs Rans Nusantara FC ini akan dipandu oleh dua orang host Fanny Ghassani dan Iwan Sukmawan. Serra dimeriahkan dengan penampilan dari band D’Masiv serta komentator Adi Yani dan Vennard Hutabarat.

Setelah menayangkan pertandingan sepakbola. Pemirsa setia ANTV akan disuguhkan tayangan sinetron keren Suami Pengganti yang tayang lebih awal pukul 18:00 WIB.

Suami Pengganti & Back to Back Dobel Suzzanna

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Laura Theux, Rifky Balweel, Ben Joshua, Rachquelnes dan Gita Virga dalam episode ke-137 diceritakan Ariana akan menghadiri acara sosialita untuk memperkenalkan Celine kepada teman-teman sosialitanya. Di saat yang bersamaan, ternyata Dita tidak hadir dan malah bertemu dengan Saka. Akankah Ariana mengetahui kalau Saka sedang bersama Dita?

Selain kedua program di atas. ANTV juga siap menemani malam pemirsa dengan menghadirkan Kumpulan Kisah Ngeri spesial back to back Dobel Suzzanna yang berjudul, Samson & Delilah pukul 21.00 WIB dan Santet I: Ilmu Pelebur Nyawa pukul 22.30 WIB.

Samson & Delilah yang bercerita tentang seorang pria bernama Paiman, keturunan Belanda Jawa yang juga merupakan seorang pejuang melawan penjajah Belanda dan memiliki kekuatan super yang tak terkalahkan. Untuk bisa mengalahkan Paiman, penjajah menjebaknya melalui seorang gadis bernama Delilah (Suzzanna).

Paras Delilah yang cantik berhasil membuat Paiman jatuh hati hingga ia ditangkap. Delilah pun memanggil Paiman dengan sebutan Samson.

Sedangkan Santet I: Ilmu Pelebur Nyawa menceritakan tentang Bisman (Jagat Karna) yang memiliki istri sudah sakit-sakitan. Karena keadaan istrinya yang sering sakit membuat Bisman melirik Katemi (Suzzanna).

Demi mendapatkan Katemi, Bisman sampai tega membunuh istrinya dan menghasut penduduk sekitar bahwa yang membunuh istrinya adalah Sarma (Novie Chandra), suami dari Katemi. Setelah kejadian tersebut Katemi melarikan diri dan bertemu dengan Nyi Angker (Joice Erna).

Ketemi pun akhirnya menjadi murid Nyi Angker dan berhasil memiliki ilmu sihir. Ia berniat untuk membalas dendam kepada Bisman karena membuatnya menderita.

Topik Terkait