img_title
Foto : Instagram/sitibadriahh

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Siti Badriah mengaku bahagia kehidupan rumah tangganya usai dikaruniai seorang putri kecil yang diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Dipersunting oleh pesinetron Krisjiana Baharudin pada tahun 2019 lalu, kehidupan Sibad kini semakin sempurna.

Menjadi pasangan romantis dan fenomenal, Sibad mengaku beruntung memiliki suami seperti Krisjiana. Kira-kira seperti apa pengakuan Sibad soal Krisjiana? Scroll artikel berikut ini!

3 Kata Romantis

Instagram/sitibadriahh
Foto : Instagram/sitibadriahh

Pedangdut asal Cikarang tersebut sukses dalam karier di industri tarik suara dan sempat mendunia lewat lagu 'Lagi Syantik'. Menjadi seorang istri dari Krisjiana Sibad memilih untuk fokus program hamil. Usai 2 tahu menikah, Sibad dipercaya dan langsung dikaruniai anak yang begitu menggemaskan.

Sempat viral video kemesraan yang romantis ala Krisjiana Baharudin saat memandangi Sibad tidur, membuat sejumlah warganet meleleh dan iri. Tak hanya itu menurut Sibad, Krisjiana merupakan sosok suami dan ayah yang siaga untuk buah hatinya.

Tak hanya membantu Sibad dalam mengurus baby Xarena, Kris juga termasuk suami yang romantis dan bisa membuat Sibad selalu bahagia. Saat hadir mengisi salah satu program televisi, Sibad menceritakan sosok Krisjiana yang selama 3 tahun ini menjadi partner hidupnya.

Topik Terkait