img_title
Foto : Instagram/@ardhitopramono

IntipSeleb – Ardhito Pramono dianggap rasis dan homophobia. Hal ini bermula karena tweets sepuluh tahun lalu yang ditulisnya kembali viral.

Dari kasus tersebut, artis papan atas Jefri Nichol pun turut memberikan pendapat hingga menuai kontroversi. Lewat YouTube Arief Muhammad, Dhito kembali mengklarifikasi masalah itu. Pelantun lagu Bitterlove itu juga menceritakan tentang Jeanne, kekasihnya merupakan hasil selingkuh. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Heboh Tweet Rasis Ardhito Pramono, Jefri Nichol: Udah Jelek, Sok Tahu

Ardhito Pramono terbuka dengan LGBT

Ardhito Pramono dianggap sebagai orang yang rasis terhadap gay dan homophobia. Mendengar hal itu, Dhito menjelaskan bahwa dirinya sangat terbuka dengan kaum LGBT. Hal ini lantaran cowok 25 tahun itu sempat menghabiskan waktu dua tahun untuk tinggal dengan pasangan gay. 

“Gak pernah (bermasalah), gue open banget sama LGBT, sempat dua tahun juga tinggal bareng sama gay couple. Gue punya pacar udah jalan hampir 4 tahun terus dua tahun tinggal sama gay couple ngebuat gue ngerasa kaya ini dunia baru,” kata Ardhito Pramono dari tayangan YouTube Arief Muhammad yang diunggah pada Minggu, 2 Februari 2020.

Topik Terkait