img_title
Foto : Instagram/irfanhakim75

IntipSeleb Lokal – Menjadi sesama presenter kondang Tanah Air Irfan Hakim tak kuasa menahan tangisnya saat harus menceritakan kondisi penyakit Ruben Onsu pada saat break syuting. Menurut Irfan Hakim, iya merasakan langsung jika pada saat itu suhu badan Ruben berbeda drastis.

Terlibat dalam satu project bersama, Irfan Hakim mengaku jika dirinya mengetahui rasa sakit yang disembunyikan oleh Ruben selama ini. Lantas kira-kira seperti apa pengakuan Irfan Hakim saat dirinya tahu konsis Ruben? Simak artikel selengkapnya berikut ini!

Tangis Irfan Hakim

TikTok/pratamaaldizar
Foto : TikTok/pratamaaldizar

Pemilik nama lengkap Irfan Hakim Firmansyah dikenal sebagai presenter kondang Tanah Air, yang namanya selalu wara-wiri menghiasi layar kaca televisi. Baru-baru ini, kondisi Irfan hakim sempat membuat publik heboh, lantaran sempat jatuh sakit dan berujung dilarikan ke rumah sakit secara tiba-tiba.

Namun, sakit yang dialami oleh Irfan Hakim, tak sebanding dengan penyakit yang kini tengah diidap oleh sahabatnya yaitu Ruben Onsu. Mengisi satu program bersama, presenter berusia 46 tahun tersebut mengaku khawatir dan sedih saat mengetahui kondisi sebenarnya yang dirasakan oleh Ruben saat di belakang panggung.

Dibongkar oleh Irfan Hakim kepada Raffi Ahmad, jika Ruben pada saat break syuting sempat meminta untuk Irfan mengecek suhu tubuhnya. Namun, pada saat di cek oleh Irfan, suhu tubuh Ruben ternyata berbeda drastis.

Topik Terkait