img_title
Foto : Instagram/ayutingting92/ivan_gunawan

IntipSeleb Gosip – Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Keduanya kerap dijodohkan dalam berbagai kesempatan.

Terlebih lagi, mereka berdua memang seringkali tak malu-malu mengumbar kedekatan di depan publik. Seperti yang baru-baru ini terjadi, di mana Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan bagikan foto kedekatan di media sosial hingga buat netizen heboh lagi. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Disebut Couple Goals

Instagram/ivan_gunawan
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan. Pasalnya, pada unggahan terbaru Ivan Gunawan terlihat dirinya berfoto bersama Ayu Ting Ting dengan pose yang begitu berdekatan.

Di foto tersebut Ivan Gunawan terlihat tampil kece dengan busana serba hitam. Penampilannya tersebut semakin sempurna dengan kalung mutiara putih yang tersemat di lehernya.

Sementara Ayu Ting Ting tampil cantik seperti biasa. Ia mengenakan busana bahan brukat berwarna merah muda dengan kombinasi payet emas. Rambutnya disanggul rapi sehingga menambah keanggunannya.

Topik Terkait