img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb Gosip Jessica Iskandar baru-baru ini kembali menyedot perhatian publik, usai dikabarkan menjadi korban penipuan sebesar Rp10 miliar. Tak tanggung-tanggung angka fantastis tersebut Jessica keluarkan untuk investasi rental mobil.

Menurut pengakuan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, jika pelaku penipuan tersebut adalah sahabatnya sendiri. Kira-kira seperti apa penjelasan Jessica Iskandar terkait penipuan bermodus baru? Scroll artikel berikut ini.

Rugi Rp10 Miliar

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Nama Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhir-akhir ini berhasil membuat publik gempar. Pasarnya pasangan yang tengah berbahagia karena dikaruniai anak kedua tersebut harus menelan pil pahit dan menjadi korban penipuan sebesar Rp10 miliar.

Investasi yang dilakukan Jessica Iskandar terhadap sahabatnya itu, yaitu berupa penyewaan dan rental mobil di Bali. Tak hanya uang puluhan juta, beberapa aset mewah Jessica Iskandar pun raib di jual oleh si pelaku.

Dikabarkan pelaku tersebut bernama Steffanus yang kini melarikan diri ke Singapura dan baru saja berusia 26 tahun. Sempat mempercayai dan tak pernah curiga dengan gelagat Steffanus, wanita yang kerap disapa Jedar tersebut kini siap tempuh jalur hukum.

Topik Terkait