img_title
Foto : Instagram/@bellasaphiraofficial

IntipSeleb Lokal – Perjalanan spiritual Bella Saphira telah ditempuhnya pada beberapa tahun silam. Hingga akhirnya, Bella Saphira mengambil keputusan untuk pindah agama dari Kristen ke Islam pada tahun 2013 lalu.

Namun, Bella Saphira harus menghadapi cobaan saat putuskan pindah agama. Cobaan apa yang dihadapi olehnya? Yuk scroll terus untuk baca artikelnya!

Pindah Agama

Instagram/bellasaphiraofficial
Foto : Instagram/bellasaphiraofficial

Bella Saphira mengikrarkan keislamannya dengan mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlah pada 26 Juli 2013. Setelah menjadi mualaf, Bella menikah dengan Agus Surya Bakti, yang berprofesi sebagai Jenderal TNI dan sekarang sebagai Direktur Antam.

Tak berhenti di situ, Bella Saphira mendapatkan hadiah melaksanakan ibadah haji ke Arab Saudi pada Oktober 2013 atau beberapa bulan setelah mualaf. Usut punya usut, Bella diundang naik haji oleh mendiang Raja Arab, Abdullah bin Abdulaziz al-Saud.

Bella Saphira sempat mengungkapkan alasannya pindah agama sebelum menikah. Rupanya, ia mengaku enggan menikah berbeda keyakinan. Sebab, Bella merasa seorang ayah dan ibu harus punya kesatuan dalam pernikahan.

Topik Terkait