img_title
Foto : Instagram/@duljaelani

IntipSeleb – Dul Jaelani membuat pengakuan yang membuat heboh publik. Anak bungsu musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu ngaku atheis sebelum mengalami kecelakaan tragis yang menewaskan 7 orang pada 2013 silam.

Meneruskan bakat orang tua dalam bidang musik, kehidupan pribadi Dul Jaelani semakin disorot. Lewat YouTube Ari Lasso, Dul Jaelani mengakui pengalaman soal keyakinan yang dimilikinya sebelum kecelakaan pada 2013 lalu. Dul Jaelani mengaku tidak percaya dengan adanya Tuhan di dunia ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Bicara Status Pacaran Sama Dul Jaelani

Dul ​Jaelani ngaku pernah atheis

Dul Jaelani sekarang ini dikenal sebagai musisi pendiam dan sering ibadah. Hal tersebut diakui sang ibu, Maia Estianty saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show pada Oktober 2018 lalu. Namun siapa sangka bahwa Dul pernah tidak mengakui adanya Tuhan sebelum mengalami kecelakaan tragis di KM 8+200 Tol Jagorawi pada 2013 lalu. Saat itu, Dul masih berusia 13 tahun dan harus di terbaring lemah di rumah sakit. Sebelum kejadian tersebut, publik pun kerap menanyakan agama Dul Jaelani.

“Sangat, sangat (mempengaruhi setelah kecelakaan). Hikmahnya banyak, mungkin kalau aku gak kecelakaan mungkin aku jauh lebih bandel dari kakak Al dan El. Hanya di Ari Lasso (diungkapkan), sebelum kecelakaan aku atheis, I don’t believe in God,” kata Dul Jaelani lewat tayangan YouTube Ari Lasso yang diunggah pada Senin, 3 Februari 2020.

Topik Terkait