img_title
Foto : Instagram/asmirandah89

IntipSeleb LokalAsmirandah memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Keputusan itu diambilnya sebelum menikah dengan Jonas Rivanno. Tapi, Andah, sapaan akrabnya, mengaku tidak pindah agama demi menikah.

Saat menceritakan keinginannya untuk dibaptis, Asmirandah menceritakan soal kasih Tuhan kepadanya yang sulit dijelaskan. Seperti apa penutuarannya? Simak artikelnya di bawah ini!

Menangis Kenang Awal Pindah Agama Kristen

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Asmirandah menyatakan kepindahannya dari agama Islam ke Kristen merupakan campur tangan Tuhan. Namun, Andah merasa Yesus yang memilihnya untuk pindah agama. Menurutnya, Yesus telah menjamah hatinya.

“Aku selalu bilang emang bukan aku yang pilih Tuhan, tapi Tuhan Yesus yang pilih aku. Itu selalu aku kasih tahu setiap kita bersaksi di gereja di mana pun. Karena menurut aku, aku enggak bisa bilang aku bertemu Tuhan begini begini,” papar Asmirandah di YouTube Daniel Mananta Network, 15 Desember 2021.

Tak bisa berkata-kata namun menitikkan air mata, Asmirandah mengaku merasakan hidayah dari Yesus. Bahkan pasangannya, Jonas Rivanno tidak mengetahui hal itu.

Topik Terkait