img_title
Foto : Instagram/ @paula_verhoeven

IntipSeleb Lokal Citayam Fashion Week semakin hari semakin viral semakin banyak dibicarakan banyak orang. Fenomena ini merupakan tongkrongan pemuda-pemudi yang beradu gaya outfit di sekitar kawasan SCBD.

Baim Wong dan Paula Verhoeven belum lama mendatangi kawasan itu. Ia mengatakan akan menggelar acara pagelaran Citayam Fashion Week dengan memberikan hadiah mewah bagi juara pertama. Lalu bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Baim Wong Akan Gelar Citayam Fashion Week

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Dilansir dari salah satu akun Instagram @lambegosiip. Tampak memperlihatkan aktor tampan Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven sedang berada di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Kala itu, ia mengenakan pakaian berwarna merah dengan dipadukan jaket serta topinya. Sedangkan ibu dari Kiano Tiger Wong itu mengenakan kemeja.

Lebih lanjut, ayah dua anak tersebut mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar pagelaran acara Fashion Week Citayam. Dengan hadiah juara pertama mendapatkan Rp100 juta.

"Oke...oke.. siapa yang suka sama Citayam Fashion Week?udah bergaya belom?jadi nanti saya akan mengadain pagelaran bener, Citayam Fashion Week," ucap Baim Wong.

"Hadiahnya untuk juara satu itu Rp100 juta, tapi bergaya ya, yang keren ya, beneran mau gak? Dan yang nonton ada give awaynya, ada motor, handphone mau?, Paling saya mau bilang itu aja, nanti juga ada brosur, pokoknya Citayam Fashion Week gak cuma gini-gini aja, ada terus nanti, gede-gede, setuju?," sambung Baim Wong.

Bermacam-macam Komentar

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Diketahui sampai detik ini masih belum diketahui kebenarannya apakah ia memang benar-benar akan mengadakan pagelaran acara tersebut atau hanya omongan semata. Lebih lanjut postingan tersebut mendapatkan berbagai macam reaksi dari warganet Instagram.

"Orang yang berprestasi malah ga diapresiasi karna ga viral dan menguntungkan, bocil2 skrg kalau ditanya cita cita mau jadi apa? Jawabnya tiktokers atau pengen viral. Di indo viral gampang banget, dgn melakukan hal bodoh aja atau memperlakukan diri bisa jd viral," tulis netter.

"Everything is about cuan," tulis warganet.

"Keren baim jg paula hadiah 100 juta bagus sekali menginspirasi pemerintah yg kurang peka akan nasib kaum muda yg tidak tersalurkan," tulis netizen.

Sebagai informasi lebih lanjut, Citayam Fashion Week kini tengah viral di masyarakat. Hal tersebut dikarenakan para remaja yang nongkrong di kawasan Dukuh Atas dengan beradu outfit keren hingga catwalk bak supermodel. (bbi)

Topik Terkait