img_title
Foto : Instagram/iyethbustami24

IntipSeleb Lokal – Mengawali kariernya di dunia musik dangdut, Iyeth Bustami telah bersinar sejak Tahun 90-an. Di awal kariernya, Iyeth Bustami berhasil merilis beberapa album yang langsung hits pada eranya.

Kini Iyeth Bustami kembali ke panggung sebagai juri Koplo Superstar. Mau tahu perannya sebagai juri apa? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb!

Jadi Juri Dangdut Koplo

Instagram/iyethbustami24
Foto : Instagram/iyethbustami24

Sebut saja Dondang Sayang di tahun 1990, Cup-Cup Trio Dangdut tahun 1991 dan Emangnya Aku Pikirin pada tahun 1992. Membuat nama Iyeth Bustami semakin dikenal dan melambung tinggi di kancah musik lewat lagunya Laksama Raja di Laut di tahun 2003.

Sejak saat itulah, Iyeth dijuluki sebagai Ratu Dangdut Melayu. Saat ini Iyeth dipilih ANTV untuk menjadi salah satu juri di Koplo Superstar bersama tiga juri lainnya. Diantaranya ada Thomas Djorgi, Denada, dan Pasha Ungu.

Saat ditemui baru-baru ini, Iyeth pun mengungkapkan perasaan dirinya saat dipilih menjadi juri kompetisi koplo terbesar di Indonesia. Ia mengatakan kalau dirinya sangat senang telah diberi kepercayaan oleh ANTV sebagai juri.

Topik Terkait