img_title
Foto : Instagram/ @thariq_halilintar

IntipSeleb Lokal – Pemutaran perdana film Bukan Cinderella yang dibintangi oleh Fuji telah digelar. Rupanya, terdapat salah satu bocoran yang beredar di dunia maya yakni adegan Fuji berciuman bibir dengan Rafael Adwel.

Adegan ciuman bibir antara Fuji dan Rafael Adwel tentunya ditonton oleh Thariq Halilintar, yang menghadiri gala premiere. Seperti apa tanggapannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Fuji Adegan Ciuman Bibir

Instagram/danurnyinyir9reborn999
Foto : Instagram/danurnyinyir9reborn999

Gala premiere film Bukan Cinderella telah sukses digelar. Sebagai peran utama, Fuji mengaku memiliki kendala namun tetap dapat banyak pelajaran, apalagi di debutnya sebagai aktris.

Usut punya usut, bocoran salah satu adegan mesra Fuji dan Rafael Adwel (perankan Adam Wijaya) viral. Mengutip Instagram @danurnyinyir9reborn999, Fuji dan Rafael beradegan ciuman bibir. Netizen yang mengunggahnya menyinggung Thariq Halilintar, yang berstatus sebagai kekasih Fuji.

“Hati aman kan thor? Wkwk,” tulis unggahan sang netizen, yang diunggah ulang @danurnyinyir9reborn999, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 24 Juli 2022.

Topik Terkait