X
  • Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

IntipSeleb – Barbie Kumalasari ungkap masalah yang terjadi dengan suaminya, Galih Ginanjar. Bahkan, Barbie mengaku masih berpikir apakah rumah tangganya dengan Galih akan berlanjut pasca proses hukum selesai. Seperti diketahui, Galih tengah berada di balik jeruji besi karena dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Kasus tersebut dikenal dengan sebutan Ikan Asin. Selama berada di penjara, Barbie terlihat jarang mengunjungi suaminya. Dari situ, publik menuding bahwa rumah tangga Barbie dan Galih sedang diterpa masalah. Lewat video YouTube warta hot, Barbie ungkap masalah yang terjadi dengan Galih hingga berniat untuk gugat cerai. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dibenci Anak Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Salahkan Uya Kuya

Barbie Kumalasari merasa wasting time

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Hal itu berkaitan dengan rumah tangga yang dibangun bersama aktor Galih Ginanjar. Ia mengakui bahwa hubungan suami istri dengan Galih dibangun secara nikah siri. Barbie merasa buang-buang waktu sekarang ini karena pemikiran Galih yang makin mundur. Bahkan wanita yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani itu tinggal menunggu waktu untuk menganggap Galih sebagai sahabat.

“Kita nikah siri kalau mau pisah bisa aja kan, cuman sekarang mungkin lebih hal ke aku aja apa masih bisa dilanjutkan apa enggak. Karena ya itu tadi pemikirannya makin mundur akunya makin maju akhirnya begitu ketemu bukannya enak malah lebih kayak wasting time aja. Tinggal nunggu kapan gue benar-benar give up dan  ke media bahwa ‘yaudah deh aku sama Galih sahabatan aja’,” kata Barbie Kumalasari lewat tayangan YouTube warta hot yang diunggah pada Selasa, 4 Februari 2020.

Alasan Barbie ingin cerai dengan Galih

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar
Sumber: VIVA.co.id 

Saat ditanya soal alasan mengapa miliki pemikiran cerai, Barbie mengungkapkan bahwa dia merasa tidak dihargai oleh Galih. Padahal, Barbie mengaku kalau dirinya berjuang keras karena proses hukum yang menjerat Galih harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

“Karena pemikirannya mundur kesannya kaya dia gak menerima situasi ini dan dia nggak menghargai kerja keras aku juga karena harusnya dia inget tetap ada aku di belakangnya dimana ini mengeluarkan biaya yang cukup besar juga. Mungkin aku ngerasa ‘kok lu gak ngehargain sih kerja keras gue’ melihat kepentingan dia doang ya susah, aku punya anak punya keluarga,” tuturnya.

Semantara soal Barbie yang tidak jenguk Galih setiap hari itu karena dia merasa dewasa dan selalu mendukung dari belakang. Ia juga memiliki keinginan agar didukung oleh Galih karena harus berjuang demi proses hukum suaminya berakhir.

“Bagaimana kalau gue mikirin kata-kata netizen gue harus hadir terus atau gue perlu jenguk gue tiap hari, gak gitu juga kita udah dewasa kok, tetap dukung dari belakang. Harus cerdas sih sebenarnya menanggapi itu semua, harusnya dia kasih aku semangat juga,” ujarnya.

Selain itu, karier, kebutuhan, dan tanggung jawab Barbie yang semakin naik itu menjadi alasan mengapa dirinya ragu untuk melanjutkan hubungan rumah tangga dengan Galih. Karena masih dalam proses hukum, Barbie mengaku masih tetap mendukung Galih hingga selesai. Setelah dinyatakan bebas, Barbie akan melihat kedepannya seperti apa.

“Karier aku makin naik kebutuhan makin besar juga tanggung jawab makin besar, belum lagi acara-acara yang gak mungkin kita cancel, mungkin dari Galihnya berpikir mundur juga. Lama-lama aku merasa gak dihargain apapun yang aku lakukan gak dianggap. Jadi aku ngerasa yaudahlah intinya aku tetap back up dia sampai masalah selesai, udah selesai kita lihat nanti aku harus menghargai dia juga sebagai pasangan. Sambil aku berpikir mungkin dilanjutin lagi apa gimana,” pungkas Barbie Kumalasari.