img_title
Foto : Ist

IntipSeleb MusikRizky Febian telah merilis single terbarunya di tahun 2022 ini bertajuk Aminlah Bersamaku. Single ini berkisah tentang seseorang yang merasakan kehampaan hingga menemukan pasangan yang tepat.

Rizky Febian juga membuat lagu ini sebagai pelengkap dari dua video klip sebelumnya. Seperti apa lirik dari single Aminlah Bersamaku ini? Yuk cek artikelnya.

Single Ketiga di 2022

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Rizky Febian mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi sejak tahun 2015 dengan debutnya yang berjudul Kesempurnaan Cinta. Rizky Febian yang dikenal dengan panggilan Iky telah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai penyanyi solo pria.

Pertengahan tahun 2022, Rizky Febian bersama dengan label dan manajemennya sendiri yaitu RFAS Music merilis sebuah karya baru. Karya musik ini merupakan single ke-3 yang Rizky Febian ciptakan di tahun 2022. Single kali ini bertajuk Aminlah Bersamaku.

Lagu Aminlah Bersamaku ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya.

Topik Terkait