img_title
Foto : Instagram/@manodelia

IntipSeleb Lokal – Keputusan Manohara pindah agama dari Islam ke Kristen terkuak pada awal tahun 2020 silam. Ia meminta netizen untuk bertaubat kepada Tuhan Yesus saat bertanya soal posisi seks favorit.

Kini, Manohara tidak lagi menutup-nutupi keputusannya pindah agama Kristen. Bahkan, Manohara tak sungkan ditanya soal agamanya sebelumnya. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Jawab Pertanyaan Soal Agama Sebelumnya

Instagram/manodelia
Foto : Instagram/manodelia

Manohara baru-baru ini mempersilakan netizen untuk bertanya secara anonim kepadanya. Ia menggunakan ‘send me anonymous messages’ yang disediakan oleh Instagram. Kemudian, perempuan yang akrab disapa Mano itu memilih pertanyaan untuk dijawab.

Salah satu pertanyaan dari netizen anonim mengenai agama Manohara sebelumnya, Islam. Berharap pertanyaannya tidak sensitif, netizen itu bertanya apakah Manohara sebelumnya anut agama Islam.

“Aku harap kamu tidak merasa sensitif dengan pertanyaan ini. Tapi, apakah kamu sebelumnnya Muslim?” tanya netizen anonim, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 2 Agustus 2022, dari Instagram Story @manodelia.

Topik Terkait