img_title
Foto : Instagram/@riaricis1795

IntipSeleb Gosip – Kabar bahagia datang dari Teuku Ryan. Pasalnya sang istri, Ria Ricis baru saja melahirkan sang bayi pada 26 Juli 2022 lalu.

Kini keduanya sudah menjadi sesosok orangtua. Belum lama ini penampilan Ryan sapaannya, membuat geger jagat maya, lantaran paras ketampanannya disorot ketika tidur bersama sang bayi. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Skin to Skin

Instagram/teukuryantr
Foto : Instagram/teukuryantr

Saat dipantau dari akun Instagram pribadinya, @teukuryantr. Suami dari Ria Ricis ini mengunggah potret dirinya bersama sang bayi.

Kala itu, baby R menempel di dada ayahnya, Teuku Ryan dengan ditutupi kain selimut berwarna putih, serta tangan mungilnya yang memegang wajah orangtuanya itu. Keduanya pun nampak sedang tertidur pulas.

"Si Posesif," tulis Teuku Ryan dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Pujian Netizen

Instagram/teukuryantr
Foto : Instagram/teukuryantr

Postingan tersebut pun banyak dikomentari oleh warganet. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memuji ketampanan Ryan dan kelucuan baby R.

"Skin to skin," jawan Ria Ricis di kolom komentar akun suaminya.

"MasyaAllah cantiknya," tulis warganet.

"Cinta pertama anak cewe itu papa-nya.. cinta pertama yg deep bgt untuk anak cewe apalagi anak pertama. Sweet bgt," tulis netizen.

"Lucu bgt bapak nya," tulis lagi warganet.

"Klhtan bgtu tulusnya ryan ma ank gadisnya... trharu lhtnya semoga r.t klain selalu di lindungi olehNya aamiin," tulis netter.

Topik Terkait