img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti akan merilis episode 154 pada Rabu malam, 3 Agustus 2022. Pada episode kali ini, akan melanjutkan aksi kejam Saka yang tega menampar Dita karena telah mengungkapkan status pernikahan mereka.

Gerah dengan sikap Dita, Saka memohon kepada Ariana untuk kembali kepadanya. Namun, Ariana justru memberikan suatu berkas yang membuat syok Saka. Apa itu? Baca sinopsisnya di bawah ini yuk!

Saka Tampar Dita

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Acara baby Shower akhirnya terlaksana. Namun, semua tercekat saat melihat siapa yang datang. Ternyata Dita datang. Di belakang Dita sudah ada Sisil yang berusaha menahannya untuk tidak masuk ke acara baby shower namun gagal.

Dita mengaku hanya ingin memberikan kado dan ucapan. Dita juga mengatakan semoga dirinya dan suaminya segera nyusul. Choky heran, padahal mengetahui Dita sudah cerai dengan Putra. Dita tersenyum penuh arti dan mengatakan jika suaminya bukan Putra melainkan Saka.

Ariana yang mendengar itu tampak tenang. Ariana berdiri di dekat Dita dan mengatakan jika seseungguhnya dia tidak ingin mengumbar aib yang sama sekali tidak patut dikabarkan dengan cara seperti ini, layaknya orang yang tidak tau diri.

Topik Terkait