img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb GosipKiky Saputri tampak me-roasting Angelina Sondakh yang menjadi bintang tamu di sebuah acara komedi di televisi swasta. Dengan berani, Kiky menyinggung kasus korupsi yang dilakukan perempuan yang akrab disapa Angie itu.

Saat roasting Angelina Sondakh, Kiky Saputri membahas soal menghirup udara bebas, hukuman penjara, hingga pekerjaan anggota DPR. Lantas, apa saja isi roasting tersebut? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Ajak Hirup Udara Bebas

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Angelina Sondakh menjadi bintang tamu sebuah acara komedi di televisi swasta. Hingga tiba momen Angie di-roasting oleh Kiky Saputri. Awalnya, komika tersebut mengajak Angie menghirup udara pelan-pelan. Tak disangka, Kiky menyindir Angelina Sondakh soal rasanya menghirup udara bebas.

“Mbak Angelina Sondakh. Mbak Angie mohon izin kan sedang introgasi, sebelum itu buat yang dilaporkan tidak merasa berat, kita ada pelatihan. Mungkin bisa ikuti saya. Tarik napas pelan-pelan. Tarik napas lebih dalam lagi. Buang perlahan. Gimana? Enak kan bisa menghirup udara bebas?” ucap Kiky Saputri di sebuah acara televisi, diunggah ulang @lambegosiip, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 4 Agustus 2022.

“Enaaakk banget!” jawab Angelina Sondakh setelah tertawa terbahak-bahak.

Topik Terkait