img_title
Foto : Instagram/anisarahma_12

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Anisa Rahma mengumumkan kabar bahagianya pada Mei 2022 lalu. Mantan personil Cherrybelle itu akhirnya hamil anak pertama, setelah menanti empat tahun lamanya.

Anisa dan suami akhirnya berbahagia lantaran telah berupaya keras untuk memiliki keturunan. Padahal Anisa dan suami punya masalah reproduksi. Seperti apa perjuangan Anisa Rahma? Baca artikel di bawah ini yuk.

Masalah reproduksi

YouTube/CERITA UNTUNGS
Foto : YouTube/CERITA UNTUNGS

Anisa Rahma sudah menjalani pernikahan sekitar empat tahun, dengan seorang laki-laki pilihannya bernama Anandito Dwi Sepdiawan yang tak lain adalah seorang musisi. Keduanya sempat frustasi lantaran belum diberi keturunan oleh sang pencipta, setelah menikah empat tahun.

Bahkan Anisa Rahma dan suami sempat melakukan program kehamilan melalui bayi tabung di rumah sakit ternama, dengan bantuan tenaga medis profesional. Ikhtiar yang dilakukannya adalah dengan melakukan embrio transfer ke rahim Anisa.

Seperti diketahui, Anisa Rahma sulit memiliki keturunan lantaran penyakit yang diidapnya sejak lama. Anissa memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim.

Topik Terkait