img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb Lokal – Diketahui baru-baru ini Jessica Iskandar ditipu oleh rekannya sendiri senilai Rp10 Miliar. Ternyata kabar Jessica ditipu sampai di kuping ayahnya, Hardi Iskandar.

Karena mendengar kabar Jessica Iskandar ditipu sampai Rp10 Miliar membuat ayahnya jatuh sakit. Dikabarkan kini ayahnya Jessica Iskandar berbaring di rumah sakit dengan memakai alat infus di tangannya. Lantas bagaimanakah keadaan Hadi Iskandar saat ini? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Ayahnya Jessica Iskandar dilarikan ke rumah sakit

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Kasus Jessica Iskandar yang ketipu oleh rekan kerjanya Christoper Stefanus Budianto alias Steven masih belum usai. Uang tabungan masa depan untuk anak-anaknya itu ludes sebanyak Rp10 Miliar.

Ternyata kabar tak menyenangkan itu sampai di telinga ayahnya Jessica Iskandar yaitu Hadi Iskandar. Sehingga kondisi ayahnya Jessica mengalami penurunan dan jatuh sakit.

Kini, dikabarkan oleh Jessica Iskandar, laki-laki paruh baya itu sedang berbaring di rumah sakit. Dilihat dari postingan Jessica Iskandar, ayahnya berbaring lemas dengan bantuan alat infus di tangannya.

Topik Terkait