img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalSefti Sanustika sebelumnya sempat membuat heboh ketika suaminya, Ahmad Fathanah dipenjara atas kasus suap dan diamankan KPK. Penyanyi dangdut ini diketahui meminta bilik asmara di penjara.

Sefti pun kemudian kedapatan memakai hijab selama menemani proses hukum suaminya tersebut. Namun selang kemudian, ia tak pernah terdengar kabarnya lagi dan baru-baru ini mengunggah potretnya yang membuat kaget. Lantas, bagaimana kabarnya kini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Minta Bilik Asmara Saat Suami Dipenjara

viva
Foto : viva

Sefti Sanustika menjadi perbincangan hangat ketika suaminya diamankan KPK dan terlibat dalam kasus penyuapan Lutfi Hasan. Suami Sefti dinyatakan bersalah terhadap kasus korupsi import daging sapi pada tahun 2013 silam.

Atas kasusnya itu, suami Sefti dipenjara dan mendekam di dalam jeruji besi selama 16 tahun. Selama proses itu, penyanyi dangdut itu setia menemani.

Yang membuat heboh, tak hanya kasus korupsi, suami Sefti bahkan kena isu skandal perselingkuhan. Ahmad disebut-sebut dekat dengan sejumlah penyanyi lainnya seperti Vitalia Shesya.

Topik Terkait