img_title
Foto : Instagram/rohimah_alli

IntipSeleb Lokal Rohimah Alli, mantan istri komedian Kiwil ternyata mengalami sakit yang tak biasa. Sakit itu dirasakannya sejak saat masih tinggal di Turki, bersama mantan suaminya setelah Kiwil.

Kondisi Rohimah Alli kini harus melakukan perawatan khusus di rumah sakit. Bahkan harus menjalankan operasi, lantaran ada masalah pada kakinya. Lantas bagaimana kondisi terkini Rohimah Alli? Baca berita di bawah ini.

Sakit sejak di Turki

Instagram/@rohimah_alli
Foto : Instagram/@rohimah_alli

Tak disangka, kepergian Rohimah Alli ke Turki untuk mengikuti suami barunya setelah bercerai dengan Kiwil, menjadi petaka bagi ibu tiga anak itu. Bahkan dirinya harus mengalami sakit luar biasa yang tidak tertahankan.

Rohimah tidak mendapat pengobatan saat di Turki, terpaksa harus menelan sakit sendiri tanpa memberi tahu siapapun termasuk anak-anak di Indonesia. Padahal di Turki, Rohimah Alli sempat bekerja untuk memenuhi kebutuhan anak-anak di Indonesia lantaran tak mendapat nafkah dari suami.

Sementara Komedian Kiwil pun tidak memberi uang kepada anak-anak. Sehingga Rohimah harus bekerja keras menghidupi anak-anak di Indonesia.

Topik Terkait