img_title
Foto : Instagram/duniamanji

IntipSeleb Lokal – Hubungan Anji dan Marcell Siahaan kini sedang memanas. Karena mereka beradu pendapat tentang transparansi royalti artis.

Malah Anji berani menyebut dengan jelas hal yang menurutnya tidak benar. Berikut artikel lengkapnya.

Anji VS Marcell Siahaan

instagram/duniamanji
Foto : instagram/duniamanji

Anji dan Marcell Siahaan kini hubungannya sedang tegang. Berawal dari Anji yang berani menyentil kebijakan pendistribusian royalti dari Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN). Sehingga Marcell Siahaan yang menjabat sebagai komisaris LMKN tak terima.

"Dear LMK, saya sejak dulu bersuara tentang royalti untuk melakukan hak. Tapi banyak EO dan kafe/resto curhat. Mereka mau bayar, asal uangnya memang sampai kepada pencipta lagu dengan transparan. Bisakah kalian detail dan transparan dalam laporan?," tulis Anji dalam unggahannya di Instagram, Senin, 8 Agustus 2022.

"Suara untuk LMK (Lembaga Manajemen Kolektif). Banyak penyelenggara acara cerita, mereka ditagih untuk membayarkan hak pertunjukan royalti. Apalagi sekarang acara-acara konser/festival sedang banyak dibuat. Begitu juga teman-teman yang memiliki kafe/resto/karaoke suka bercerita dan bertanya. Mereka bertanya: Bagaimana cara LMK membagikan uangnya kepada para pencipta?," tulis Anji lagi dalam keterangan unggahan.

Topik Terkait