img_title
Foto : Instagram/poykhairi

IntipSeleb Lokal – Kisah asmara komedian Kiky Saputri kerap membuat warganet penasaran. Sebelumnya, Kiky Saputri menjalin asmara dengan manajer pribadinya yang bernama Agus Priyono dan disebut akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun keduanya berpisah.

Kini, Kiky Saputri menggandeng lelaki baru yang awalnya ia tutupi dan kini mulai secara terang-terangan menunjukkan kemesraannya. Lantas seperti apa momen Kiky Saputri dan kekasihnya tersebut? Intip ke bawah yuk bareng IntipSeleb, check it out!,

Instagram/poykhairi
Foto : Instagram/poykhairi

1. Awalnya, Kiky Saputri kerap kode jika dirinya dekat dengan sosok pria. Di mana ia kerap menyebutkan bagaimana tipe lelaki idamannya. Hingga akhirnya, beberapa kali di media sosial, Kiky Saputri terlihat sedikit-sedikit memperlihatkan bahwa ia tengah dekat dengan sosok lelaki yang disebut netter sudah sesuai dengan kriterianya.

instagram/kikysaputrii
Foto : instagram/kikysaputrii

2. Kemudian Kiky Saputri pun secara perlahan mulai mengunggah potret dengan lelaki yang diketahui bernama M Khairi dengan profil Instagram bernama @poykhairi. Diketahui bahwa M Khairi merupakan lulusan Magister Hukum di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

instagram/kikysaputrii
Foto : instagram/kikysaputrii
Topik Terkait