X
  • Ammar Zoni dan Irish Bella

IntipSeleb – Irish Bella dinyatakan hamil lagi setelah kehilangan bayi kembarnya pada 6 Oktober 2019. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Irish lewat tayangan YouTube Aish TV. Suaminya, Ammar Zoni tak berhenti mengucap syukur karena akan menjadi seorang bapak.

Tak hanya Ammar yang merasa bersyukur atas hamilnya sang istri, penggemar juga terbawa perasaan hingga menangis. Lantas, bagaimana reaksi Ammar Zoni saat mengetahui Irish Bella hamil lagi? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Beda Agama, 8 Pasangan Artis Akhirnya Putus Sambut Hidup Baru

Irish Bella hamil lagi

Ammar Zoni dan Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni sering mengunggah berbagai konten di akun YouTube-nya Aish TV. Kali ini, pasangan yang menikah pada April 2019 itu membuat video whisper challenge. Ammar berusaha menebak gerakan bibir dari Irish dengan dipasangkan musik yang sangat kencang dan mengenakan kacamata hitam.

Berlatar taman rumah yang cantik, Irish memberikan kata-kata ‘kamu akan jadi ayah’. Namun, perkataan itu tidak berhasil ditebak oleh Ammar hingga sang istri mengaku bahwa dirinya hamil. Ammar pun berhasil menebak gerakan bibir Irish yang mengatakan bahwa ‘kamu akan jadi ayah’ dan ‘aku hamil’. 

Mendengar hal tersebut, mantan kekasih Ranty Maria ini merasa tidak percaya. Ia berkali-kali menanyakan kepada Irish apakah kabar tersebut benar atau tidak. Melihat sang suami seperti tidak percaya, Irish memberikan satu buah kotak berisi kaus bertulis ‘baby daddy’ dan testpack dengan dua garis.

“Beneran lu? Ini maksudnya apa nih? Ini beneran?,” kata Ammar Zoni lewat YouTube Aish TV yang diunggah pada Rabu, 12 Februari 2020.

Awalnya, Irish mengatakan kalau kabar ini adalah bohong atau prank. Tapi dengan tegas, wanita berhijab ini mengaku bahwa dirinya sedang berbadan dua.

“Gak boong, prank. Iya beneran. Iya! (beneran hamil),” tutur Irish Bella.

Mendapat kabar bahwa istrinya hamil lagi, Ammar Zoni tak kuasa menahan air mata sebagai tanda bahagia. Ia terus menerus memeluk dan mencium Irish. Ammar juga terlihat sujud syukur atas kehamilan sang istri. 

“Kok kamu gak ngomong-ngomong, yeay gue akan jadi bapak beneran ini. Alhamdulillah ya Allah. Gue akan jadi bapak, i’m gonna be daddy,” ujar Ammar.

Irish Bella harus bed rest​

Ammar Zoni dan Irish Bella

Video tersebut juga menampilkan Ammar memeluk semua karyawan yang ada di rumahnya sebagai tanda syukur. Keesokan harinya, mantan kekasih Giorgino Abraham ini periksa ke dokter kandungan ditemani Ammar. Ia mendapat perasaan bingung karena bayi dalam kandungannya lemah. Sehingga, Irish harus istirahat total agar kesehatannya kembali normal. Sementara itu, dirinya dan Ammar berencana untuk melaksanakan ibadah umroh. 

“Senang campur aduk sih karena kandungannya lemah jadi kata dokternya harus bed rest gak boleh kemana-mana. Sedangkan kan mau umroh jadi ada senangnya bersyukur tapi gimana gitu gak bisa berangkat rasanya gimana gitu, jadi bingung,” pungkas Irish Bella.

Baca Juga: Ammar Zoni Merasa Jadi Penyebab Putri Kembarnya Meninggal