img_title
Foto : Instagram/@ammarzoni

IntipSeleb – Irish Bella dinyatakan hamil lagi setelah kehilangan bayi kembarnya pada 6 Oktober 2019. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Irish lewat tayangan YouTube Aish TV. Suaminya, Ammar Zoni tak berhenti mengucap syukur karena akan menjadi seorang bapak.

Tak hanya Ammar yang merasa bersyukur atas hamilnya sang istri, penggemar juga terbawa perasaan hingga menangis. Lantas, bagaimana reaksi Ammar Zoni saat mengetahui Irish Bella hamil lagi? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Beda Agama, 8 Pasangan Artis Akhirnya Putus Sambut Hidup Baru

Irish Bella hamil lagi

Ammar Zoni dan Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni sering mengunggah berbagai konten di akun YouTube-nya Aish TV. Kali ini, pasangan yang menikah pada April 2019 itu membuat video whisper challenge. Ammar berusaha menebak gerakan bibir dari Irish dengan dipasangkan musik yang sangat kencang dan mengenakan kacamata hitam.

Berlatar taman rumah yang cantik, Irish memberikan kata-kata ‘kamu akan jadi ayah’. Namun, perkataan itu tidak berhasil ditebak oleh Ammar hingga sang istri mengaku bahwa dirinya hamil. Ammar pun berhasil menebak gerakan bibir Irish yang mengatakan bahwa ‘kamu akan jadi ayah’ dan ‘aku hamil’. 

Topik Terkait