img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengaku pernah mencoba menggunakan obat-obatan terlarang saat dimintai keterangan terkait kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna. Seperti diketahui, Lucinta ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba setelah ditangkap pada Selasa, 11 Februari 2020.

Di depan awak media, Niki memberikan tanggapan terkait kasus narkoba. Selain tidak menyalahkan Lucinta atas tindakannya, ibu tiga anak ini juga mengaku sempat mencoba narkoba namun tidak cocok dalam tubuhnya. Bagaimana pengakuan Nikita Mirzani terkait narkoba? Ini artikelnya.

Baca Juga: 5 Fakta Nikita Mirzani Jadi Tahanan Kota, Tapi Tetap Syuting

Nikita Mirzani tanggapi kasus narkoba Lucinta Luna

Sumber: VIVA.co.id 

Nikita Mirzani turut memberikan komentar soal kasus yang menjerat Lucinta Luna. Niki bersyukur karena hasil darah Lucinta negatif terhadap penggunaan narkoba, meskipun positif mengandung obat penenang. 

"Niki lumayan ngikutin kasusnya dia dan ternyata alhamdulillah dia negatif darah narkobanya tapi ada positif obat penenang, Nah kita kan enggak pernah tahu kenapa dia bisa pakai obat penenang," Nikita Mirzani lewat tayangan Warta Hot yang diunggah pada Rabu, 12 Februari 2020.

Topik Terkait