X

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengaku pernah mencoba menggunakan obat-obatan terlarang saat dimintai keterangan terkait kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna. Seperti diketahui, Lucinta ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba setelah ditangkap pada Selasa, 11 Februari 2020.

Di depan awak media, Niki memberikan tanggapan terkait kasus narkoba. Selain tidak menyalahkan Lucinta atas tindakannya, ibu tiga anak ini juga mengaku sempat mencoba narkoba namun tidak cocok dalam tubuhnya. Bagaimana pengakuan Nikita Mirzani terkait narkoba? Ini artikelnya.

Baca Juga: 5 Fakta Nikita Mirzani Jadi Tahanan Kota, Tapi Tetap Syuting

Nikita Mirzani tanggapi kasus narkoba Lucinta Luna

Sumber: VIVA.co.id 

Nikita Mirzani turut memberikan komentar soal kasus yang menjerat Lucinta Luna. Niki bersyukur karena hasil darah Lucinta negatif terhadap penggunaan narkoba, meskipun positif mengandung obat penenang. 

"Niki lumayan ngikutin kasusnya dia dan ternyata alhamdulillah dia negatif darah narkobanya tapi ada positif obat penenang, Nah kita kan enggak pernah tahu kenapa dia bisa pakai obat penenang," Nikita Mirzani lewat tayangan Warta Hot yang diunggah pada Rabu, 12 Februari 2020.

Wanita 33 tahun ini juga bicara soal stamina yang berbeda-beda pada setiap orang. Ia tidak menyalahkan Lucinta yang menggunakan narkoba untuk menambah stamina demi tuntutan pekerjaan. Namun Niki mengaku tidak perlu menggunakan obat-obatan terlarang karena tujuan mencari pundi-pundi rupiah untuk anak-anaknya. Sehingga semangat Niki untuk bekerja terbentuk secara otomatis.

"Nggak bisa disalahin ya, kita kan staminanya kan berbeda beda. Kalo Niki kagak usah pake narkoba, stamina Niki juga udah kenceng, udah kuat karena Niki mindset-nya kerja cari uang untuk anak masa depan. Kalau Niki pake narkoba nanti rugi di Niki kasian terbengkalai, uang juga udah abis,” tuturnya.

Selain itu, Niki menyebut tidak akan menghakimi orang karena menggunakan narkoba. Terlebih pada orang yang memakai barang haram tersebut untuk meningkatkan stamina.

"Jadi kita nggak bisa underestimate atau jadinya orang pake narkoba kita musuhin atau karena apa ada memang untuk stamina supaya nggak cape, ada juga kaya gitu. Jadi Niki nggak pernah make nge-judge orang," ujarnya.

Nikita Mirzani pernah mencoba narkoba

Nikita Mirzani

Bicara tentang narkoba, sahabat Billy Syahputra ini mengaku pernah mencoba barang terlarang itu dengan jenis ekstasi sekitar tahun 2010-an. Niki ditawari narkoba oleh seseorang namun tubuhnya tidak cocok dengan barang haram tersebut.

“Oh pernah gue sih enggak munafik pernah ditawarin. Tapi enggak cocok di darah gue, entah gue kenapa. Dulu banget 2010 – 2011 ekstasi ya,” ucap Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Februari 2020 dilansir dari VIVA.co.id.

Tubuh mantan istri Dipo Latief ini mendapat reaksi negatif setelah mencoba narkoba. Jika obat terlarang itu cocok dengan tubuhnya, Niki mungkin akan terus memakainya hingga saat ini. Bersyukur, karena narkoba justru membuatnya tubuhnya sakit, sehingga Niki memilih untuk menghindari barang haram itu. Selain itu, senakal-nakalnya Niki, dia menyebut tidak pernah hamil di luar nikah dan tidak pernah mengonsumsi narkoba

“Enggak enak gue, enggak bisa tidur, enggak bisa makan, pipi ini gue bengkak gede banget, ini (bibir) gue pecah-pecah perih. Paranoid nah makanya gue mungkin kalau cocok gue sampai sekarang masih bisa pakai, tapi karena enggak (cocok) Alhamdulillahnya itu. Sebadung-badungya gue, gue enggak pernah hamil di luar nikah duluan dan gue enggak pernah mengonsumsi narkoba,” pungkas Nikita Mirzani.